Jelang HUT ke 74, Polwan Polda Sumbar Gelar Ziarah di TMP Kusuma Bangsa Lolong

D'On, Padang (Sumbar),- Menjelang Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74, Polwan Polda sumbar melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Lolong Kota Padang, Rabu (24/8/2022).


Kabid Dokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Canser, M.Biotech bertindak selalu Inspektur Upacara dan Kompol Idha Gusmara, S.Kom, M.M, selaku Komandan Upacara dengan peserta upacara Personel gabungan Polwan dari Polda Sumbar.

Untuk Hari Jadi Polwan ke 74 kali ini mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju”.

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sumbar AKBP Widya Aziz, S.H, M.H mengatakan kegiatan Ziarah tabur bunga taman makam pahlawan ini merupakan bentuk penghormatan pada para pahlawan serta untuk meneladani jasa para pejuang kemerdekaan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Pakor Polwan menerangkan, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Polwan ke 74, yang sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan Bakti sosial, Bakti religi, dan Napak Tilas ke Monumen Polwan di Bukittinggi.

“Acara puncak dari rangkaian Hari Jadi Polwan ke 74, rencananya akan di adakan tangal 1 September 2022 dengan dilaksanakannya syukuran,” tutupnya.

(*)


#Polwan #PoldaSumbar #HUTPolwan74 #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.