Breaking News

Antisipasi Perbuatan Negatif, Satpol PP Padang Bubarkan Remaja Nongkrong Dipinggir Jalan Belanti Sampai Dini Hari

D'On, Padang (Sumbar),- Antisipasi kegiatan yang negatif yang dapat mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, Satpol PP bersama pihak Kecamatan Padang Utara, melakukan kegiatan pengawasan terhadap remaja yang nongkrong di trotoar kawasan Belanti, kecamatan Padang Utara, Kota Padang Sumatera Barat. pada Sabtu  (30/7/22) dini hari.


Pengawasan tersebut bertujuan untuk menghindari timbulnya perbuatan tercela dari kegiatan remaja, yang sering nongkrong hingga larut malam di lokasi tersebut, yang menyebabkan masyarakat setempat resah, tidak hanya hal tersebut kegiatan ini juga untuk antisipasi aksi tawuran yang bisa saja terjadi. 

"Mereka berkumpul antara perempuan dan laki-laki, tentu hal tersebut juga dinilai tidak bagus, kita bersama pihak kecamatan melakukan pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang negatif," terang Mursalim Kasat Pol PP Padang. 

Dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, maka kita perlu kerjasama dengan semua pihak, baik dari lingkungan pemerintahan maupun masyarakat setempat.

"Kita butuh kerjasama semua pihak dalam upaya menciptakan kondisi yang kondusif serta terselenggaranya ketertiban umum dan ketentraman masyarakat," ungkap Mursalim.


(*)


#SatpolPP #Padang #Sumbar