TNI AD Telusuri Dugaan Prajurit yang Lecehkan Perempuan

D'On, Jakarta,- TNI AD masih mendalami dugaan pelecehan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh prajurit. Peristiwa ini turut viral di media sosial.


Unggahan yang dibuat oleh akun Twitter @txtdariorangberseragam menampilkan foto sejumlah prajurit yang ada di dalam mobil.

Masih dalam unggahan itu, turut disampaikan bahwa korban dilecehkan dan direkam saat sedang berjalan bersama temannya. Bahkan, ada seorang prajurit yang juga meminta nomor ponsel korban.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan pihaknya masih mempelajari kasus dugaan pelecehan tersebut.

"Kami dari pihak TNI AD akan mempelajari kasus tersebut berkoordinasi dengan pihak terkait," kata Tatang dalam keterangannya, Jumat (17/6).

Tatang menyebut pihaknya akan memberikan sanksi tegas sesuai ketentuan yang berlaku jika prajurit itu terbukti melakukan kesalahan.

"Apabila terbukti ada pelanggaran hukum atau unsur pidana dan terbukti dilakukan oleh oknum TNI AD, TNI AD akan ambil tindakan sesuai dengan aturan/ketentuan hukum yang berlaku," tuturnya.

(dis/pmg)


#OknumTNIADLecehkanPerempuan #Pelecehan #Militer #Viral

Powered by Blogger.