Menimbulkan Keresahan Satpol PP Padang Ingatkan Cafe-cafe di Kawasan Air Tawar Barat

D'On, Padang (Sumbar),- Aktifitas Cafe di kawasan Patenggangan, Air Tawar Barat, kini disorot oleh Satpol PP Padang, karena aktifitas dan kegiatannya menimbulkan keresahan warga sekitar, pasukan Penegak Perda Pemko Padang ini mendatangi lokasi pada Minggu dini hari (19/6/22).


Diketahui, lokasi Pantai kawasan Parkit, Kecamatan Padang Utara, akhir akhir ini telah ramai dikunjungi oleh muda mudi  namun kondisi demikian sudah dinilai menimbulkan keresahan masyarakat sekitar. 

"Dilaporkan warga, bahwa sejumlah cafe di kawasan tersebut, selain aktifitas muda mudi yang sering berkumpul disana hingga larut malam, juga diwarnai live musik tentu saja membuat kenyamanan masyarakat jadi terganggu," ujar Mursalim Kasat Pol PP Padang. 

Saat dilakukan pengawasan ada sekitar empat cafe di lokasi ini. petugas akhirnya mengingatkan pemilik agar jangan aktifitas mereka menimbulkan keresahan warga sekitar, selain itu sesuai aturan yang berlaku cafe-cafe ini juga belum mendaftarkan izin usahanya, maka dari itu kepada pemilik usaha, agar segera mendaftarkan izin usahanya melalui aplikasi OSS. 

"Karena belum mendaftarkan usahanya pemilik cafe-cafe ini kita arahkan agar mendaftarkan izin usahanya, melalui aplikasi OSS, serta juga diingatkan agar mereka jangan sampai menyelenggarakan live musik," Pungkas Mursalim Kasat Pol PP Padang. 

(*)


#SatpolPP #Padang #Sumbar #KafeIlegal

Powered by Blogger.