Breaking News

Kalah 0-3 dari Argentina di Finalissma, Timnas Italia Harus Berbenah

D'On, Inggris,- Italia harus menerima kenyataan setelah kalah di pertandingan Finalissma melawan Argentina di Stadion Wembley dengan skor 0 – 3.


Kekalahan itu membuat deretan kegagalan Italia bertambah setelah mereka di pastikan tidak akan main di Piala Dunia 2022 karena tersingkir di babak playoff zona Eropa.

ini merupakan kegagalan yang kedua secara beruntun Italia gagal lolos ke Piala Dunia setelah sebelumnya pada edisi 2018 mereka juga gagal.

Tetapi Italia harus cepat bangkit, karena mereka akan bermain di UEFA Nations League pekan ini.

Pertandingan pertama Italia di UEFA Nations League tidak akan mudah, pasalnya mereka akan menghadapi Jerman pada hari Minggu 5 Juni 2022.

Italia yang berada di Grup A2 UEFA Nations League tergabung bersama Timnas Jerman, Inggris dan Hongaria

Jerman merupakan tim tangguh dari Eropa, sang juara Piala Dunia 2014 itu memiliki kedalaman skuad yang bertabur bintang.

Ini akan menjadi ujian berat bagi Italia, karena mereka tidak ingin menerima dua kekalahan beruntun dalam satu pekan.

Selain menghadapi Jerman ,Italia  juga akan berhadapan dengan Hongaria di UEFA Nations League  pada hari Rabu 8 Juni 2022.


Setelah itu, Gli Azzurri juga akan mendapat lawan berat pada hari Minggu 12 Juni 2022, saat mereka menghadapi Inggris.

Inggris menjadi tim yang sealu di unggulkan, mereka memiliki jajaran pemain muda yang sudah terbukti kualitasnya di liga Eropa.

Berikut Skuad Timnas Italia di UEFA Nations League: 


Penjaga Gawang  :Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Paris Saint-Germain), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Genoa).

Bek : Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Davide Calabria (Milan), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Federico Dimarco (Inter), Emerson Palmieri Dos Santos (Olympique Lyonnais), Alessandro Florenzi (Milan), Manuel Lazzari (Lazio), Luiz Felipe (Lazio), Gianluca Mancini (Roma), Leonardo Spinazzola (Roma)

Gelandang : Nicolo Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Davide Frattesi (Sassuolo), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Juventus), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Sandro Tonali (Milan), Marco Verratti (Paris Saint Germain).

Penyerang : Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Gianluca Caprari (Verona), Lorenzo Insigne (Napoli), Moise Kean (Juventus), Andrea Pinamonti (Empoli), Matteo Politano (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo), Gianluca Scamacca (Sassuolo), Mattia Zaccagni (Lazio), Nicolò Zaniolo (Roma).

***


#Sepakbola #TimnasItalia #UEFANationsLeague #Olahraga