Sungguh Malang, Uang Rp 20 Juta untuk Modal Nikah Milik AM, Raib Digondol Kawanan Begal

D'On, Bogor (Jabar),- Seorang pemuda asal Ciomas, Kabupaten Bogor AM (25) menjadi korban begal di Jalan Pasirkuda, Bogor Barat, Kota Bogor. Korban yang membawa uang tunai Rp 20 juta untuk keperluan menikah raib dibawa pelaku.


Berdasarkan keterangan Kapolsek Bogor Barat, Kompol Syahroni, peristiwa pembegalan terjadi sekitar pukul 3.30 WIB, Senin (30/5/2022). Saat itu, AM yang mengendarai sepeda motor melintas dari arah Merdeka menuju Ciomas.

"Saat melintas di lokasi kejadian, korban dipepet motor dengan pengendara tidak dikenal. Pelaku langsung menendang motor korban hingga terjatuh," kata Syahroni, Selasa (31/5/2022).

Setelah korban terjatuh, kedua pelaku yang berboncengan itu menghentikan motor dan mendatangi AM dan merebut tas berisi uang tunai dan barang pribadi milik korban.

"Pelaku merebut tas berisi uang tunai Rp 20 juta, dompet, dan telepon selular. Lalu pelaku meninggalkan korban berserta motonya di pinggir jalan," kata Kapolsek Syahroni.

Selain korban mengalami kerugian materil, AM juga mengalami luka-luka karena terjatuh. Berdasarkan keterangan korban, uang tunai yang dibawa akan dipergunakan untuk modal pernikahan.

"Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan beberapa saksi juga sudah kami mintai keterangan," tambah Syahroni.

(*)

#Begal #Kriminal

Powered by Blogger.