Rakernas Apeksi di Padang, Ratusan Kamar Sudah Dibooking

D'On, Padang (Sumbar),- Rakernas Apeksi ke-XV di Padang bakal ditabuh bulan Agustus mendatang. Lebih kurang dua bulan lagi sebanyak 98 wali kota se-Indonesia bakal hadir. Hingga detik ini, ratusan kamar hotel di Padang sudah mulai dibooking oleh peserta. 


Hal itu dibenarkan Asisten I Setdako Padang Edy Hasymi saat dikonfirmasi, Senin (30/5/2022). Menurutnya, ratusan kamar itu telah dibooking panitia Rakernas Apeksi, serta salah satu daerah yang dikabarkan akan membawa rombongan cukup banyak. 

"Iya, 200 kamar di Hotel Santika sudah dibooking panitia serta Pemkot Madiun," terang Edy Hasymi. 

Pemkot Madiun dikabarkan membooking sebanyak 150 kamar di Hotel Santika yang terletak di jalan A. Yani. Selebihnya diisi oleh panitia Rakernas Apeksi. 

Edy Hasymi menyebut menyukseskan Rakernas Apeksi kali ini, Pemko Padang memang telah menyiapkan ribuan kamar untuk para tamu undangan. Hotel sekelas bintang empat hingga penginapan sekelas wisma bakal menampung para tamu yang datang. 

"Seluruh hotel hingga penginapan sekelas wisma kita siapkan agar tamu merasa nyaman di Padang," tuturnya. 

Asisten I Setdako Padang itu mengimbau kepada seluruh peserta Rakernas Apeksi untuk sesegera mungkin melakukan reservasi pada hotel maupun penginapan di Padang. Apabila reservasi dilakukan jauh-jauh hari akan memudahkan para peserta. 

"Apabila reservasi dilakukan beberapa hari sebelum acara (Rakernas Apeksi), dikhawatirkan  hotel dan penginapan sudah penuh," ujar Asisten I Setdako Padang.

(Charlie Ch. Legi)


#Apeksi #Padang #Sumbar

Powered by Blogger.