Petaka di Kenjeran Park Surabaya, Puluhan Anak-anak Terluka Akibat Wahana Perosotan Patah

D'On, Surabaya (Jatim),-Sejumlah pengunjung wisata kolam renang Kenjeran Park Surabaya terjatuh dari wahana perosotan. Sebagian besar korban yang merupakan anak-anak pun dilaporkan luka-luka.


Informasi yang diterima Command Center Surabaya, 112 insiden itu terjadi pada pukul 13.45 WIB. Hingga kini proses evakuasi korban masih berlangsung.

"Darurat Medis, tanggal, 7 Mei 2022, waktu open ticket 13.45 WIB, Belum selesai ditangani," kata petugas Command Center, Sabtu (7/5) siang.

Pada kejadian tersebut, sekitar 10 orang korban dilaporkan terjatuh dari seluncuran di kolam renang Kenjeran Park yang berada di Jalan Kenjeran, Kelurahan Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, itu.

"Ada sekitar 10-15 korban yang jatuh dari seluncuran kolam renang di Kenpark Kenjeran Baru tolong luncurkan ambulans banyak," kata petugas.

Hingga saat ini, sejumlah petugas dari dikerahkan untuk mengevakuasi dan menangani korban. Mereka dari Polsek Kenjeran, PMI, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Soeyadi mengatakan sejumlah petugas telah mendatangi tempat kejadian. Mereka tengah melakukan evakuasi korban yang terjatuh.

"Ini masih di TKP mas," kata Soeryadi.

(frd/bmw)

#Peristiwa #Bencana


Powered by Blogger.