Astaga, Driver Ojol Dapat Orderan Diajak Hubungan Badan Sama Penumpang Laki-laki

D'On, Jakarta,- Aksi pelecehan seksual kembali terjadi, kali ini korbannya yakni seorang driver ojek online atau ojol, viral di media sosial.


Peristiwa ojol dapat orderan tersebut diajak untuk berhubungan badan, korban pun merasa kaget bukan main saat mendapat orderan dari seorang calon penumpang pria.

Peristiwa itu diketahui terjadi di sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat, 6 Mei 2022.

Driver ojol tersebut mendapat orderan jemputan namun tak diduga malah diajak berhubungan badan oleh si pemilik order.

Nahasnya lagi, Dikutip dari akun Instagram @dramaojol.id, penumpang yang ingin meng-order namun mengajak berhubungan badan tersebut merupakan seorang cowok.

Driver ojol tersebut diketahui berinisial J, yang diduga mengalami pelecehan seksual oleh calon penumpangnya.

Ajakan untuk berhubungan abdan itu dikatakan calon penumpangnya melalui pesan singkat pada aplikasi ojek online tersebut.

Mengutip dari Bogordaily, menurut penuturan J, ia di ajak berhubungan seksual oleh calon penumpangnya yang diduga laki-laki.

Dugaan pelecehan seksual itu bermula saat dirinya sedang mencari penumpang.

Diceritakan J, bahwa calon penumpang yang berinisial R itu menawarkan untuk berhubungan badan, dan J menanggapi pelecehan itu dengan mengajak R ke kantor polisi.

“Saya balas chatnya, ayo ke polsek terdekat saja. Eh nggak dibalas. Dia takut, di-cancel sendiri ordernya. Itu tadi order transportasi bukan food,” ungkap J.

(suara)

#Peristiwa #DriverOjol #PelecehanSeksual


Powered by Blogger.