Viral! Lantaran Tidak Puas Saat Open BO, Diduga Seorang Pria yang Diduga Oknum Aparat Minta Uang Kembali

D'On, Cikarang (Bekasi),- Sebuah video viral di media sosial (medsos) berisi rekaman amatir kericuhan yang dilakukan oleh seseorang yang diduga oknum TNI akibat tak puas saat Open BO dan meminta uang kembali hingga memcahkan kaca kontrakan. 


Dari video yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, tertulis kapsion jika video keributan tersebut kali pertama diunggah akun Zhelly Setiandut. Lokasi keributan itu disebutkan terjadi di wilayah Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi pada Jumat ( 29/4/2022 ) sekitar pukul 04.00 WIB.

"Ini yang rame nih, Pasir Gombong tadi pagi jam 4 subuh, bangunin orang orang cuma perkara 300, 2 kali tapi kagak keluar keluar, yang BO juga katanya anggota TNI dari Cilandak," beginilah narasi yang ditulis pemilik akun tersebut hingga dibagikan ulang oleh @kabarnegri. 

Dalam video singkat yang beredar viral ini, tampak suasana didepan sebuah pemukiman daerah pintu 1000 Pasir Gombong telah ramai oleh warga yang mengepung dua pria berseteru.

Satu pria yang disebut-sebut dan diduga oknum TNI terlihat sedang berdebat dengan pria didepannya. Sementara warga lain tampak mengerumuni dan menyaksikan perseteruan ini. Suasana pagi hari seusai sahur itu pun jadi ramai oleh kepungan warga sekitar. 

Tiba tiba muncul seorang wanita mengenakan celana pendek dan kaos mendatangi orang tersebut tersebut kemudian melempar lembaran uang ke arahnya sembari melayangkan kata kata makian. 

Kondisi pagi itu pun menjadi semakin heboh saat mengetahui alasan kedatangan pria yang diduga oknum TNI asal Cilandak ini hingga merusak kaca kontrakan dan bikin keributan semata mata hanyalah karena merasa tak puas saat Open BO dan meminta uangnya sebesar Rp300 ribu dikembalikan. 

"Guys TNI BO deh, TNI BO, udah copot aja jabatannya," seru suara wanita di dalam rekaman amatir tersebut. 

Dalam keterangan yang tertera menyebutkan bahwa harga yang disepakati adalah Rp 300 ribu untuk 2 kali. Namun rupanya sang oknum TNI tak puas dengan pelayanan yang diberikan. 

Sorakan warga pun kemudian menggema di akhir video saat mengetahui fakta tentang maksud pria ini membuat gaduh.

Video ini juga ramai dan beredar luas di beberapa jejaring laman media sosial dengan dibagikan ulang oleh para warganet lain.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi apakah benar bahwa pria tersebut merupakan salah satu anggota TNI seperti yang disebutkan. 


(*)

#OpenBO #OknumTNIOpenBO #PSK

Powered by Blogger.