Breaking News

Peka Sikapi Persoalan Sosial PP JMSI Santuni Anak Yatim

D'On, Jakarta,- Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) melalui JMSI Peduli menggelar kegiatan sosial berbuka puasa bersama dan menyerahkan santunan untuk anak yatim di Kopi Timur di kawasan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur (Selasa, 19/4). 


Dalam kegiatan itu, JMSI Peduli menghadirkan pembicara Ustaz Yahya Alim dari Pondok Kopi yang di dalam tausiahnya menyampaikan keutamaan bulan suci Ramadhan. 

Ketua bidang Sekretariat JMSI, Ari Rahman, dalam keterangannya mengatakan, kegiatan JMSI Peduli ini adalah wujud dari kepedulian organisasi perusahaan media siber yang juga konstituen Dewan Pers itu dalam menyikapi berbagai persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat. 

“Bagaimanapun juga kita menyadari bahwa kerja-kerja pers ditujukan untuk mendorong kehadiran kehidupan yang lebih baik bagi seluruh anak bangsa. Bahwa masih ada ketimpangan di tengah masyarakat, hal itu juga kita sadari. Dan menjadi kewajiban kita untuk melakukan aksi nyata memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ari Rahman. 

Sementara Sekretaris Bidang Kordinasi Program Faisal Mahrawa menambahkan, bukan baru kali ini JMSI Peduli bergerak memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat. 

Dia menyebutkan, ketika gempa bumi terjadi di Pasaman Barat, Sumatera Barat, bulan Maret lalu, JMSI Peduli juga turun tangan dan memberikan dukungan kepada JMSI Sumatera Barat dengan menggandeng Artha Graha Peduli membagikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban. 

(*)


#JMSI #RamadanBerbagi