Kerap Ngamuk dan Meresahkan Masyarakat, Satpol PP Padang Evakuasi ODGJ ke RSJ Saanin

D'On, Padang (Sumbar),- Dilaporkan warga, adanya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang telah meresahkan warga yang ada disekitar pertokoan Jalan Diponegoro Kecamatan Padang Barat Kota Padang diamankan Satpol PP dan dibawa Kerumah Sakit Jiwa Gadut.


Warga setempat takut dan resah ulah ODGJ yang mengamuk tersebut, karena telah meresahkan dan sedikit arogan. Untuk upaya penertiban mereka melaporkan ke Satpol PP Padang pada Jum'at (15/4) 2022 malam.

Personil Satpol PP yang menerima laporan, langsung turun kelokasi. Didapati seorang lelaki paruh baya dengan kondisi tidak normal. Untuk antisipasi agar jangan sampai ODGJ ini menimbulkan keresahan Satpol PP langsung mengamankannya dan ber koordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kota Padang untuk diselamatkan dan diserahkan kepihak Rumah Sakit Jiwa AB Saanin Padang untuk dirawat.

"Kita selamatkan orang ini ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Saanin dalam rangka penanganan, ini adalah upaya kita hadir ke tengah tengah masyarakat," jelas Mursalim Kasat Pol PP Padang.

(*)


#SatpolPP #Padang #ODGJ #Sumbar

Powered by Blogger.