Belasan Anjal, Pak Ogah dan Manusia Silver Digaruk Satpol PP Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Ganggu Ketertiban Umum 12 orang, Anjal, pengemis, ogah, manusia Silver dan badut Di tertibkan Satpol PP Pada Jum'at sore (29/4) 2022.


Mereka terjaring petugas yang sedang melakukan patroli pengawasan dan penertiban di sejumlah titik lokasi di jalan-jalan utama Kota Padang.

Di jelaskan Edrian Edwar Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat bahwa mereka terpaksa diamankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang karena diduga beraktifitas telah mengganggu ketertiban serta kegiatan mereka ini juga menganggu arus lalulintas yang membahayakan penguna jalan maupun diri mereka sendiri. Fenomena menjelang hari lebaran, jumlah mereka terus meningkat dari hari ke haru, walau demikian Satpol PP akan terus berupaya menertibkan. 

"Kegiatan mereka dijalanan yang dilarang, kalau tempat lain tentu tidak ada masalah. Karena memang apapun bentuk kegiatan yang dapat menganggu ketertiban umum akan dilakukan penertiban oleh petugas, hal itu tentu dalam rangka menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang,"Jelas Edrian Edwar.

Selanjutnya, Satpol PP sedang melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan sesuai aturan.

(*)


#SatpolPP #Padang #Sumbar #Anjal

Powered by Blogger.