Viral, Seorang Wanita Nekat Tabrak Kantor Polisi, Ingin Masuk Surga Bela Rizieq yang Dianggap Nabi

D'On, Simalungun (Sumut),- Video penabrakan kantor polisi yang dilakukan Fitri Arni Matondang  viral di media sosial.


Kejadian bermula ketika Fitri mengendarai motor Honda Scoopy menuju Pesantren Mahabbaturrasul SAW Jalan Sidomulyo untuk mengundang Ustad Syahban Siregar terkait rencana pernikahan pelaku. 

Ketika sedang dalam perjalanan menuju pesantren, tepatnya di Jalan Sutomo, pelaku tiba-tiba dia merasa benci melihat polisi yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi dan berniat untuk melakukan penyerangan. 

“Sempat akan menabrak anggota yang sedang melakukan pengaturan, namun alhamdulillah tidak terjadi dan yang bersangkutan ketika dikejar langsung menuju Polres.” ungkap polisi dalam video yang beredar.

Gagal menabrak polisi di jalan, pelaku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi menuju Mako Polres Pematangsiantar dan menerobos gerbang sampai pintu kaca SPKT Polres Pematangsiantar.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sakit hati terhadap polisi yang melakukan penembakan terhadap Laskar FPI di Km 50. Selain itu, pelaku juga merasa tidak terima terhadap polri yang sudah menangkap Rizieq Shihab.

“Pelaku pengerusakan melakukan aksi pengerusakan dalam keadaan sadar dengan tujuan masuk surga demi membela Habib Rizieq Shihab yang dianggap Nabi,” demikian dikutip dari kronologi kejadian. 

Usai kejadian polisi langsung melakukan penggeledahan ke rumah pelaku di Jalan Hok Salammudin Kel.Siantar Estate Kec. Siantar Kab.Simalungun. 

Didampingi orangtua dan keluarga pelaku, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pematangsiantar melakukan penggeledahan di kamar Fitri.

Dalam penggeledahan, petugas menemukan sejumlah barang bukti seperti Al Quran, Buku Terjemaahan Al Hikam Ibn Athanillah, Surat Yasin, Takhtim,Tahil Doa, Buku Khulashah Al Madad An Nabawi, Buku Zhikir, Buku Catatan Harian. Selanjutnya barang bukti tersebut diamankan ke Mako Polres Pematangsiantar.

Kejadian yang viral di media sosial itu, terjadi pada Senin 21 Maret 2022. Dalam aksinya, wanita itu menabrakkan motornya ke loket pelayanan SPKT Mako Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Pelaku melaju kencang dengan motornya hingga tidak terkendali dari arah Jalan Sutomo langsung masuk ke Mako Polres Pematangsiantar dan menabrak Pintu SPKT Polres Pematangsiantar. 

Atas kejadian itu, kaca dinding SPKT pecah. Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka terhadap petugas yang saat itu sedang berjaga.

Sedangkan pelaku mengalami luka lecet pada dahi kiri dan langsung dibawa ke Klinik Polres Pematangsiantar untuk dilakukan tindakan Medis.

(suara)

#Peristiwa #Viral #PenyeranganKantorPolisi

Powered by Blogger.