Viral Mercy Diduga Halangi Ambulans, Berujung Saling Lapor Polisi

D'On, Jakarta,- Viral sebuah video yang memperlihatkan mobil sedan Marcedes Benz (Mercy) diduga menghalangi laju mobil ambulans di jalan raya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok Mas.herr yang diposting ulang instagram Andreli-48 ini mengungkapkan, berdasarkan pengakuan sopir ambulans saat kejadian dia sedang membawa pasien yang ingin melahirkan.

Ambulans tersebut melaju kencang dan sudah membunyikan sirine dari jauh. Di depan ambulans juga terdapat mobil sedan yang juga melaju kencang.

"Dari jauh ambulance sudah Tot tot," tulis perekam video.


1. Pengemudi Mercy diduga halangi ambulans

Saat Ambulans melaju, diduga pengemudy Mercy tidak mengurangi kecepatan. Bahkan, pengemudi Mercy menyalip mobil di depannya dengan berpindah dari sisi kanan jalan ke tengah.

Akibatnya gesekan tidak terelakkan, namun ambulans terus melaju sampai tujuan.

2. Pengemudi Mercy ikuti ambulans sampai puskesmas

Pengemudi Mercy diduga kesal hingga mengikuti ambulans sampai ke Puskesmas. Pria berkaus abu-abu lantas turun dan mendatangi sopir ambulans.

"Biarin aja (ngikutin) kita sudah videoin," bunyi seorang wanita dalam rekaman.

3. Sopir ambulans dan pengemudi Mercy saling lapor polisi

Akun tersebut juga menerangkan pihak puskesmas sudah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Tangerang, setelah dicek ternyata pengemudi Mercy juga melaporkan hal yang sama.

"Perihal yang menangani Polsek Tangerang Kota karena masuk wilayah hukum, bukti vidio sudau naik ke dinkes dan polda banten. Polres Kota Tangerang (tigaraksa) siap mengawal instansi puskesmas terkait gesekan dijalan antara 2 kendaraan tersebut," tulis akun tersebut

4. Tuai beragam komentar

Sontak video tersebut tuai beragam reaksi dari warganet yang sebagian besar mengecam aksi pengemudi Mercy yang diduga menghalangi laju ambulans.

"Kawal sampai tuntas sudah jelas ada bunyi sirine," tulis warganet.

"Sudah jelas ada sirine, dia belok juga gak pakai sein," imbuh warganet lain.

"Sok sokan Arogan," sambung warganet lainnya


(IDN)

#Viral #Keributan #AmbulansVSMercy

Powered by Blogger.