Gara-gara Kandang Kucing, Seorang Anak Bunuh Bapaknya

D'On Buleleng (Bali),- Polisi menduga motif IJ (53), pria di Kabupaten Buleleng, Bali tega menganiaya bapaknya hingga tewas Muhammad Selamet (82) karena kandang kucing. Pelaku diduga menolak permintaan korban untuk memindahkan kandang kucing.


"Motifnya sementara cekcok antara orang tua dan anak. Karena sering cekcok, kemarin (pelaku meminta) disuruh mindahin kandang kuncing (pada korban). Tapi perlu didalami lagi benar atau tidak," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, Jumat (11/3).

Sementara apakah pelaku mengalami gangguan jiwa, polisi akan melakukan pemeriksaan. "Sementara yang menentukan gangguan jiwa itu ahlinya. Namun demikian tetap langkah-langkah untuk pemeriksaan kejiwaan dilakukan nanti," sebutnya.

Kemudian untuk barang bukti yang digunakan untuk memukul korban, polisi masih melakukan pencarian. Namun dari keterangan pelaku, memukul menggunakan kayu.

"Barang bukti berupa alat yang digunakan untuk pemukulan sampai saat ini masih sedang dicari. Karena berdasarkan pengakuan terduga pelaku ini masih belum memberikan keterangan yang jelas. Pengakuannya sih pakai kayu, terus berkembang sekarang plin plan pengakuannya," ungkapnya.

Untuk para saksi-saksi yang diperiksa terkait peristiwa tersebut baru tiga orang yang saat kejadian mendengar pemukulan. Sementara untuk jenazah korban masih ada di RSUD Buleleng, dan akan dilakukan autopsi.

"Permintaan kita tetap autopsi, jenazah masih di RSUD Buleleng. Saksi-saksi ada tiga orang yang diduga mendengar di sekitar sana," ujarnya.

(mdk/cob)

#Penganiayaan #Kriminal

Powered by Blogger.