Dibantu Satpol PP Padang, Wanita yang Tewas di RS M Djamil Dijemput Pihak Keluarga

D'On, Padang (Sumbar),- Diketahui, perempuan paruh baya yang meninggal tersebut bernama Suriati (67), Akhirnya dijemput pihak keluarga kerumah sakit M Djamil, Padang. Kamis, (10/2/22) siang. 


Diakui sang suami, bahwa, istrinya tersebut memang dalam kondisi sudah lemah, pasca jatuh dirumah beberapa hari yang lalu dan juga memiliki riwayat sesak nafas, sehari sebelum kejadian istrinya memang sempat meninggalkan rumah. 

"Sudah seharian saya mencarinya, hingga ke Jalan Raden Saleh, tetapi tidak saya temukan, setelah tetangga melihat di medsos dan mengabarkan ke saya, baru saya mengetahuinya," ucap Ali Anvar, Suami. 

Sebelumnya, Kata Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang, perempuan ini sebelumnya diantarkan oleh warga mengunakan sepeda motor ke Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, pada Kamis, (10/2/2022), warga menemukan ibuk paruh baya tersebut, tertidur ditrotoar jalan, karena rasa kemanusiaan, warga langsung mengantarkan ibu tersebut ke Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang, 

Petugas yang menerima melihat kondisi Ibuk ini sangat lemah, serta terlihat juga kondisi Ibuk ini sulit untuk bernafas, akhirnya mengantarkan ke rumah sakit M Djamil, guna diberikan pertolongan, namun sesampainya dirumah sakit ibu ini tidak bisa diselamatkan. 

Dimedia Sosial, Pihak keluarga yang melihat berita tentang keberadaan almarhum, ibu paruh baya tersebut, langsung menjemputnya kerumah sakit M Djamil Padang. 

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada pihak Satpol PP yang telah mengabarkan keberadaan almarhum, serta memohon untuk proses penjemputan ke Rumah Sakit M Djamil Padang. 

"Untuk proses di rumah sakit, sudah dibantu langsung oleh Yapril Azda, Kasi Ops Satpol PP Kota Padang, dan juga sudah diantarkan ke rumah duka di Jalan Alai Timur Parak Kopi," ujar Mursalim 

Mursalim, juga mengucapkan rasa duka dan terima kasih kepada kepada masyarakat Kota Padang yang telah menyelematkan almarhum dan telah mengabarkan kepada pihak keluarga.

(*)

#SatpolPPPadang #padang

Powered by Blogger.