Viral Istri Polisi Ajak Propam Gerebek Suami, Disaksikan Anak Gadis

D'On, Lubuklinggau (Sumsel),- Sebuah video pengerebbekkan Istri polisi viral di media sosial. Usut punya usut, ternyata istri polisi ini menggerebek suami yang merupakan anggota Polres Muratara Bripol  SJ (33).


Saat digerebek, suami berada di Rumah Toko (Ruko) miliknya di Kabupaten Lubuklinggau bersama wanita idaman lain (WIL) berinisial DL, Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. 

SJ dan DL, digerbek  tak hanya oleh istrinya sendiri namun mengajak anggota Propam. Bahkan aksi pengerebekkan ini, disaksikan anak gadisnya.

Dalam video, S mendatangi Ruko yang ditinggali Brigpol SJ bersama DL di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur , Kota Lubuklinggau. Bersama anggota Propam Polres Lubuklinggqu, Brigpol SJ dan DL diminta keluar dari ruangan ruko tersebut.

Keduanya kemudian dibawa ke Polres Lubuklinggau. Baik SJ dan DL tak kunjung keluar dari mobil minibus hitam tersebut. Bahkan dalam rekaman disebutkan dari pukul 03.00 hingga pukul 06.00 WIB, kedua orang tersebut tak kunjung keluar meski istrinya sudah berteriak - teriak dan memaki keduanya.

" Hei wanita keluar dari mobil itu. Mobil itu milik anak saya. Kamu pinjam uang di bank, memalsukan tanda tangan. Cukup sabar, Kamu (SJ) tidak ingat dengan dua anak kamu, sudah dua tahun tidak jamu beri nafkah. Keluarlah dari mobil itu," kata S sambil menendang bagial belakang mobil minibus tersebut.

Plt Kapolres Muratara, AKBP Andi Baso membenarkan peristiwa tersebut, Wanita yang menggerebek suaminya yang video sudah viral adalah anggota Polres Muratara.

"Iya benar anggota Polres Muratara," kata Andi saat dikonfirmasi Suara.com.

Mantan Kasatlantas Polrestabes Palembang ini, untuk saat ini kasusnya masih dalam tahap lidik oleh Propam Polres Muratara. " Kalau lidiknya sudah selesai baru bisa disanksi anggota tersebut," pungkasnya.


(Suara)

Powered by Blogger.