Tim Gabungan Pemko Padang Tata Pasar Bandar Buat Agar Tidak Semrawut

D'On, Padang (Sumbar),- Pasar Bandar Buat kembali di tata, tim gabungan yang terdiri dari, Satpol PP, Disperindak, Dinas Perhubungan, Kesbangpol, Camat, Lurah dan LPM Bandar Buat lakukan penataan terhadap Pasar Bandar Buat. Kecamatan Lubuk Kilangan. Kota Padang. Sabtu (15/1/22).


Penataan Pasar Rakyat yang dilakukan tim, bertujuan untuk mengembalikan rasa manan, nyaman bagi masyarakat yang hendak berbelanja ke Pasar Rakyat Tersebut.

"Kita bersama tim gabungan melaksanakan penataan ulang terhadap Pasar Rakyat ini, yang mana masih ada yang berjualan ditempat yang dilarang" ucar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang. Mursalim, melalui Edrian Edwar Kabid Tibumtranmas.

Ditambahkan Edrian Edwar, sebanyak 30 orang anggota Satpol PP diturunkan dalam melaksanakan penertiban dan mem Beck Up Disperindak dalam melaksanakan penataan Pasar Bandar Buat.

Selain itu, Ikrar Perkasa. Kabid Pengawasan Pasar menjelaskan bahwa penataan yang dilakukan yakni penataan pedagang yang masih melanggar dan penataan Parkir.

"Untuk Pedagang tempatnya sudah di tata di lantai atas, jadi bagi yang masih berjualan di jenjang pasar dan di parkiran maka kita bantu untuk memindahkannya lagi ke lantai atas" kata Ikrar

Selain itu, tempat parkir juga di benahi, yang mana sekarang tempat parkir sudah mulai tidak tertata lagi dan mengakibatkan kurangnya rasa nyaman bagi masyarakat yang hendak ke Pasar Bandar Buat, termasuk pengelolaannya.

"Kita bersama Disperhub menata kembali parkir di Pasar Bandar Buat ini, yang mana tidak dibolehkan lagi ada yang parkir di bawah jenjang utama, karena akan terjadi penyempitan akses masyarakat lewat pasar dan kita juga memastikan apakah parkir masuk PAD Atau tidak" tambahnya.

(*)

Powered by Blogger.