Pisah Sambut dengan Alfiadi, Mursalim Bertekad Jadikan Satpol PP Padang, Satpol PP "Elit

D'On, Padang (Sumbar),- Kenal Pamit Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang yang lama dan yang baru Selasa(04/01/2022). 


Apel gabungan ini dihadiri oleh seluruh Personil Satpol PP Padang, serta seluruh pejabat struktural dan fungsional Satpol PP Padang yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Satpol PP Padang, terlihat yang hadir penuh semangat serta haru. 

Kegiatan ini tentu dalam rangka kenal Pamit bagi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang yang lama, mana sebelumnya di komandoi oleh Alfiadi dan sekarang diamanahkan ke Mursalim Nafis sebagai Kepala Satuan  pasukan Penegak Perda Pemko Padang sesuai SK Pelantikan Pejabat Eselon II Senin kemaren . 

Diketahui Mursalim Nafis ini sebelumnya adalah kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, sedangkan untuk Alfiadi sendiri menduduki tugas baru di Bagian Staf Ahli Pemko Padang. 

Dalam amanat Alfiadi mengatakan, 724 hari ia bersama tentu ada yang senang tidak atas semua keputusan dalam memimpin, namun semuanya adalah untuk Satpol PP yang bermartabat serta berwibawa. 

"Saya berharap dibawah kepemimpin Mursalim Kedepan, semoga Satpol PP semakin sukses dan betul betul menjadi Pasukan yang elit kebanggaan Walikota Padang,"harapnya. 

Sementara itu kepala Kesatuan ( Kasat ) yang  baru dilantik Mursalim dengan bangga dan penuh semangat berkata serta mengajak semua jajaran agar terus semua memberikan pengabdian terbaik untuk Satpol PP Kota Padang yang dapat menjadi Kebanggaan masyarakat Kota Padang, bahkan kebanggaan Secara Nasional sehingga ini menjadi contoh secara nasional kedepanya. 

"Visi menjadi Satpol PP elit dan kebanggaan Kota Padang bahkan secara nasional," harapnya.

(*)

Powered by Blogger.