STY: Egy Siap Tempur Hajar Singapura di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2020

D'On, Singapura,- Shin Tae-yong (STY) menyebut, Egy Maulana Vikri dalam kondisi yang sangat baik. Akankah Egy, jadi starter di semifinal Piala AFF leg kedua Indonesia vs Singapura?


Leg kedua semifinal Piala AFF yang menyajikan Indonesia vs Singapura akan dihelat di National Stadium, Sabtu (25/12). Pertandingannya digelar mulai pukul 19.30 WIB.

Kedua tim masih punya peluang 50:50 untuk lolos ke babak final. Itu setelah di leg pertama semifinal, keduanya bermain seri 1-1.

Indonesia akan mendapat tambahan amunisi di lini serang. Juru gedor Egy Maulana Vikri, sudah bergabung bersama Skuad Garuda dan berlatih bersama.

Egy baru bergabung bersama Timnas Indonesia pada Selasa (21/12/2021). Pelatih Timnas Indonesia STY tak mau mengambil risiko kala itu dengan langsung menurunkannya di semifinal leg pertama pada Rabu (22/12) kemarin.

Bagaimana kondisi Egy terkini, Shin Tae-yong?

"Kondisi Egy memang sangat baik saat ini. Di leg pertama (satu hari sebelum laga) baru sampai Singapura, secara kondisi tidak bugar dan tidak baik, ada jet lag, karena itu tidak dimainkan," jelasnya dalam keterangan.

STY belum menegaskan, apakah Egy Maulana Vikri akan diturunkan sebagai starter dalam laga Indonesia Vs Singapura nanti ? Mengingat, bisa saja pelatih asal Korea Selatan itu memberikan kejutan taktik jelang laga atau bisa jadi Egy jadi 'peluru rahasia'.

Yang pasti, Egy dinilai siap tempur!

"Mungkin di leg dua bisa saja dimainkan," jelasnya singkat.


(aff/yna)

Powered by Blogger.