Bukan Hanya Sekedar Kopdar, AXS Dharmasraya Siap Jadi Pelopor Keselamatan di Jalan Raya

D'On, Dharmasraya (Sumbar),- Komunitas AXS Dharmasraya yang beranggotakan kurang lebih 250 orang member AXS bertempat di SPNF SKB Dharmasraya malam ini sabtu (18/12/2021) gelar pertemuan atau istilahnya kopi darat (kopdar) rutin yang diselenggarakan setiap bulannya. 


Jay Gumanti salah seorang admin AXS Dharmasraya mengatakan alhamdulilah kopdar kita berjalan lancar. Kali ini member yang datang lebih dari 100 orang.

Kopdar  rutin yang diselenggarakan AXS Dharmasraya bertujuan selain untuk menjalin tali persaudaraan, namun intinya saling memberi solusi dan support bagi sesama member AXS (AXSe) dalam bidang usaha apapun,  ucapnya penuh semangat.

Keanggotaan AXS ini terdiri dari pemilik mobil Avanza, Xenia, mekanik, pemerhati dan penggemar Avanza xenia dari berbagai profesi. Beberapa orang dari anggota AXS ini adalah staf Komunitas Mekanik Indonesia yang selalu siap membantu mengkondisikan mobil saudara saudara yang mengalami kerusakan (trouble) dijalan, dan itu malah berlaku untuk seluruh AXSer di seluruh Indonesia, dimana dan kemanapun kita tetap saling support menjalin tali silaturahmi. 


Selain itu kita juga punya kegiatan sosial kemasyarakatan seperti korban bencana dan lainya dengan melakukan penggalangan dana dari para AXSer ataupun dari masyarakat. Semoga AXS semakin kompak dan selalu menjadi pelopor keselamatan bagi pengendara lain, pungkasnya.


(papajuan)

Powered by Blogger.