Viral Istri Kapolres di Sumut Diduga Joget Sambil Pamer Uang, Kapolda Sumut: Kebiasaan

D'On, Tebingtinggi (Sumut),- Jagat media sosial dihebohkan dengan video viral memperlihatkan seorang wanita berjoget sambil memamerkan segepok uang. Wanita tersebut diduga bernama Eci Agus Sugiyarso yang merupakan istri Kapolres Kota Tebing Tinggi, Sumut, AKBP Agus Sugiyarso.


Dalam video, wanita yang mengenakan kaos berlogo Tribrata itu berjoget sambil menunjukkan sejumlah uang nominal Rp100 ribu.

"Gak butuh disayang, butuhnya uang. Jujur aja ya genks hari gini jangan makan sayang doang, skincare mahal," tulisnya, Sabtu (30/10/2021).

Video itu diunggah di akun Tiktok ecimot512, namun kini sudah dihapus. Hanya saja, screenshotnya kadung viral di media sosial.

Video ini pun sampai kepada Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra, yang langsung melakukan pengecekan. Kapolda Sumut menegaskan perilaku semacam itu tidak diperbolehkan.

"Itu tak boleh. Itu kebiasaan pamer uang, karena apa? saya cek," ujar Panca, Jumat (29/10).

Poldasu akan melakukan pengecekan untuk membuktikan apakah wanita itu memang hendak pamer uang atau tidak. Panca pun mengimbau semua pihak, terlebih anggota polisi, lebih bijak menggunakan media sosial.

"Terhadap masyarakat juga, tidak hanya anggota polisi, mungkin foto pamer uang, itu pamer apa benar? Itu nanti akan kita buktikan," ujarnya.

"Saya akan dalami itu, kalau itu terjadi percayakan saja, saya akan dalami. Kenapa itu? Apa betul pamer uang dan apa tujuan nya? Betul apa tidak pamer uang. Nanti kita akan dalami," pungkasnya.


(*)

Powered by Blogger.