Breaking News

Penampakan Irjen Napoleon Duduk Lesehan saat Makan dalam Penjara

D'On, Jakarta,- Irjen Pol Napoleon Bonaparte hingga saat ini masih ditahan di Rumah Tahanan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, usai divonis 4 tahun penjara atas kasus suap Djoko Tjandra.


Dalam foto yang diterima media ini, tampak potret Irjen Napoleon saat sedang makan di dalam sel penjara miliknya. Dalam foto tersebut, pria yang dikenal dengan sebutan Napo Batara itu tampak mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana pendek hitam. 

Ia makan lesehan, menyilangkan kakinya sambil memegang piring yang di atasnya ada sendok plastik, nasi dan lauk pauk. Dalam foto, Irjen Napoleon tampak menyuapkan makanannya dengan tangan.

Kemudian terlihat juga suasana ruangan penjara Irjen Napoleon yang terbilang cukup bersih dan nyaman. Di belakangnya tampak tergantung seragam polisi bintang dua dan di sebelahnya ada kemeja putih. Selain itu, tampak pula sajadah di sebelah Irjen Napoleon.

Sementara itu, dalam foto tersebut Irjen Napoleon terlihat tersenyum ke arah kamera sambil menyantap makanannya.

Diketahui, sebelumnya nama Irjen Napoleon kembali menjadi perbincangan usai terlibat kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri. 

Baru-baru ini ia juga kembali membuat surat terbuka dengan mengaku bahwa dirinya bukanlah seorang koruptor. Adapun surat terbuka tersebut bertujuan untuk merespons kasus terkini yang menjeratnya.


(IZ)