Bimtek Penguatan Bunda PAUD Digelar, Kabupaten Dharmasraya Siap Berikan Layanan Prima Bagi Peserta Didik

D'On, Dharmasraya (Sumbar),- Kegiatan Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda PAUD Tingkat Nagari dan Kecamatan, dibuka secara resmi oleh istri Bupati Dharmasraya Dewi Sutan Riska Tuanku Kerajaan bertempat di Auditorium kantor Bupati pada Kamis (21/10/2021).


Pada kesempatan kali ini Bunda PAUD Dewi Sutan Riska diwakili Herniyanti, S.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan Dharmasraya secara resmi membuka acara ini yang diikuti sebanyak 80 orang peserta.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa tujuan kegiatan  pelaksanaan ini merupakan upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para peserta didik anak Usia Dini dan ini merupakan tugas utama  kita bersama.

"Dalam Bimtek kali ini, kami bersama 80 peserta berupaya mencapai layanan prima bagi anak didik usia dini. Maka dari itu perlu keseriusan bersama dalam mencapai tujuan yang dimaksud," ucap Herniyanti.

Bimtek kali ini dihadiri juga Kepala Dinas Sosial,  Dukcapil,  PMD,  IDI dan IBI. Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Mukhamad Syukri,  S. Pd.  MM, Kasi Peserta Didik Paud Mahdalena, S. Pd. Kasi PTK Paud Wisma Derita, SE. MM beserta jajaran Dinas Pendidikan lainya. 


Tak luput, Herniyanti,  S. Pd, menyampaikan permintaan maaf dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya karena tidak bisa hadir dalam kesempatan kali ini sebab beliau ada acara lainnya di luar propinsi. Namun beliau berpesan dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu meningkatkan layanan yang lebih berkualitas terhadap SDM yang didasari oleh tata kelola layanan yang baik pungkasnya. 


(papajuan/ihsan)

Powered by Blogger.