Sebelum Terjadi Penembakan Ustadz di Tangerang, Warga Melihat Orang Berkeliaran Selama 3 Hari

D'On, Tangerang (Banten),- Orang Tak Dikenal (OTK) terduga pelaku penembakan terhadap Armand alias Ustaz Alex di Jalan Naen Saba, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sempat memantau aktivitas korban sejak tiga hari sebelum penembakan pada Sabtu (18/9) malam.

"Dari keterangan dari kakak ipar atau adik ipar, dia (terduga pelaku) di warung kopi, dia selalu duduk," terang ketua RW 05 Jalan Naen Saba, Kecamatan Pinang, Tangerang, Ahmad Mangku.


Dari keterangan ipar korban yang memiliki warung kecil di sekitar lokasi kejadian kata, ketua RW, terduga pelaku datang dengan jaket ojek online.

"Berjam-jam kata adik iparnya. Sampai kemarin kejadian pun, orang tersebut beli es. Itu dua orang," katanya.

Ahmad juga menceritakan kalau terduga pelaku diduga datang ke lokasi kejadian dengan menunggangi motor yang rupanya sengaja di parkir keduanya beberapa jarak dari tempat terduga pelaku membeli minuman kopi.

"Dia pake atribut Go-Jek. Motornya di jalanan radius sekitar 20 meter lah," jelas Ahmad.

Ahmad menuturkan, kalau korban ditembak di bagian pinggang hingga menembus tubuhnya dan pintu rumah korban.

"Saya lihat pelurunya sudah di ubin (lantai) itu tembus dari sisi kanan ke kiri, ke pintu terus pintunya bolong," ucap Ahmad.

Dia menegaskan, bahwa Armand alias Ustaz Alex adalah ahli dalam pengobatan alternatif. Korban juga merupakan warga asli Kecamatan Pinang.

"Dia putra daerah di sini. Dia ustaz, kaya paranormal atau pengobatan alternatif lah," terangnya. 

(eko/mdk)


Powered by Blogger.