Mengenaskan! Bocah 8 Tahun Tewas Diterkam Buaya di Pantai Teluk Lombok, Keluarga Histeris

D'On, Kutai,- Kejadian mengenaskan menimpa seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun yang tewas diterkam buaya saat berenang di Pantai Teluk Lombok, Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur, Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 11.30 WITA.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak keluarga bocah yang diketahui bernama Anugerah itu menangis histeris bahkan ada yang sampai pingsan begitu mendengar kabar tersebut. 


"Informasi di Teluk Lombok anak umur 8 tahun tenggelam ditarik buaya, ini saudaranya dan orang tuanya yang meninggal," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @andreli48, Minggu (5/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Anugerah mengikuti ayahnya yang menyelam di Pantai Teluk Lombok. Selesai ayahnya menyelam, bocah itu tidak muncul ke permukaan.

Tak berapa lama, sang Ibu melihat ada dua ekor buaya di tempat anaknya hilang. Ayah dan paman bocah itu kemudian mengejar buaya tersebut menggunakan speed boat milik warga. 

Tak berapa lama, Anugerah berhasil sekitar pukul 13.15 WITA di samping salah satu buaya dengan kondisi mengenaskan. Sang paman pun langsung nyebur ke laut untuk menyelamatkan bocah itu.

Setelah berhasil dievakuasi, Anugerah langsung dibawa ke Klinik PT. Pertamina untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, sekitar pukul 13.45 WITA korban dinyatakan meninggal dunia.

Anugerah mengalami luka bekas gigitan buaya di bagian punggung dan paha belakang sebelah kanan.

(*)

Powered by Blogger.