DPC Gerindra Kota Pariaman Targetkan 1000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat

D'On, Pariaman (Sumbar),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pariaman, mengadakan vaksinasi, Pada tahap satu dan 2 vaksinasi digelar pada 27 September sampai  dengan  1 Oktober 2021 di sektariat DPC Gerindra kota Pariaman.


Ketua DPC partai Gerindra Kota Pariaman Mimi Elfita menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini sejalan dengan himbauan dari ketua DPD partai Gerindra Andre Rosiade Vaksinasi digencarkan demi menanggulangi kasus Covid-19 di kota Pariaman.

DPC Gerindra kota Pariaman menargetkan, 1000 dosis  vaksinasi selama pelaksanaan vaksin untuk dapat mencapai target tersebut, kami juga  memberikan doorpince kepada masyarakat yang ikut vaksinasi di DPC Gerindra kota Pariaman.

Menurut Mimi, DPC Gerindra merupakan salah satu partai politik yang paling awal menggelar kegiatan vaksin gratis.di kota Pariaman, Sebelumnya vaksinasi dimulai di DPD Gerindra Sumatra barat, ketua DPC Gerindra pariaman ini  mengajak semua pihak untuk ikut vaksin. Ia meminta agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita-berita yang salah.

"Jangan takut untuk divaksin karena manfaatnya  sangat  besar.  Karena orang yang sudah divaksin akan memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan dengan orang yang belum divaksin  Meskipun, lanjut dia, yang sudah vaksin masih bisa terkena covid. Tapi dampaknya tidak akan parah.

Sebagai Kader partai politik kita  diminta ikut terlibat menggelar vaksinasi gratis. Hal itu penting demi menekan penyebaran virus covid-19, sesuai instruksi ketua DPD Gerindra provinsi Sumatera Barat Andre Rosiade

Hal itu juga  diungkapkan sekretaris DPC Gerindra  kota Pariaman Arianto suary   sebagai kordinator, Kegiatan vaksinasi di DPC Gerindra kota pariaman.

"Saya berharap masyarakat merasakan manfaat  dari kegiatan vaksinasi yang kami lakukan di kota pariaman ini  agar tercipta herd immunity masyarkat. Dia meminta kader partai dan pengurus Anak Ranting  ikut mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat.

(ril/ 001)

Powered by Blogger.