Breaking News

5 Zodiak yang Gampang Naik Darah, Hati-hati Sama Gemini!

D'On, Jakarta,- Setiap orang mungkin akan merasa kesal jika diganggu. Namun lima zodiak ini memiliki level kesal yang lebih tinggi.

Mereka mudah merasa kesal, bahkan hal kecil pun bisa membuat mereka naik darah. Dilansir dari Pinkvilla, inilah lima zodiak yang gampang kesal:


1. Taurus

Taurus dikenal tenang dan sabar. Namun terkadang mereka kehilangan kesabaran, terutama jika orang lain terus mendorong atau memprovokasi mereka. Hal ini membuat Taurus menjadi marah.

2. Gemini

Gemini cenderung memiliki temperamen. Mereka bisa merasa kesal karena ketidaknyamanan sekecil apa pun. Jadi jangan bikin dia tidak nyaman kalau tidak ingin melihat dia marah.

3. Virgo

Virgo dikenal keras kepala. Mereka ingin segala hal selesai dan ingin semuanya serba instan. Jika semuanya tidak berjalan sesuai keinginannya, mereka cenderung kesal dan bekerja dengan sangat cepat dalam kondisi marah.

4. Scorpio

Scorpio menjadi pasif-agresif ketika mereka bermasalah. Mereka tidak akan menunjukkan kemarahan dengan berteriak, tetapi dengan cara yang halus. Tahan diri untuk tidak mengganggu mereka ya.

5. Pisces

Pisces sensitif dan mudah terluka. Namun mereka lebih suka menghindari konfrontasi dan tidak mudah mengeluarkan kata-kata kasar. Pisces paling cepat marah tapi juga paling cepat tenang.


(Dinda)