Tim Wasev Tinjau Deplot Budi Daya Ikan Dalam Rangka Program TMMD/N ke 111

D'On, 50Kota (Sumbar),- Tim Wasev mengunjungi lokasi TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota yang bertempat di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, 50 Kota. Tim Wasev ini terdiri dari Wasslog Kasad Brigjen TNI Yayan Suryana, S.I.P dan Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Junaedi S.A.P beserta rombongan. 

Dalam kunjungan kerja ini, Tim Wasev mengunjungi berbagai tempat yang menjadi pusat kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. Salah satunya yaitu Deplot Budi Daya Ikan yang merupakan program terpadu TMMD/N ke 111 dalam perwujudan ketahanan pangan. 

Berbagai kegiatan dilakukan di Deplot Budi Daya ikan ini. Mulai dari pengenalan Deplot sampai pelepasan benih ikan yang dilakukan oleh Wasslog Kasad Brigjen TNI Yayan Suryana, S.I.P dan Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Junaedi, S.A.P.

Kunjungan kerja ini dilakukan pada hari Selasa (22/6/2021) yang dimulai pada pagi hari dengan pertemuan di Kantor Wali Nagari dan diakhiri dengan makan bersama di Palanta Lubuak Surian, Guguak, Kabupaten 50 Kota. Kunjungan ini berjalan dengan aman dan lancar.

(Penim)

Powered by Blogger.