Breaking News

Personil Satgas TMMD Manfaatkan Komsos Untuk Mendisiplinkan Protokol Kesehatan

D'On, 50Kota (Sumbar),- Waktu istirahat selepas kegiatan digunakan personil Satgas TMMDN Kodim 0306/50 Kota untuk berkomunikasi dengan warga setempat dengan metode komsos, komsos dimanfaatkan untuk mengingatkan masyarakat agar waspada dengan penyebaran Virus Corona atau Covid -19.

Hal itu dikatakan oleh Sertu Mulyadi, bahwa komsos tersebut untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid -19. " kita minta masyarakat agar menjaga jarak fisik, pakai masker bila berada diluar rumah, jaga pola makan dan rajin berolah raga, " Ujar Sertu Mulyadi. Sabtu (19/6/2021).

Ia berharap masyarakat dapat menyingkapi kondisi pandemi Covid -19 saat ini, menurut Sertu Mulyadi, yang krisis saat ini bukan masalah kesehatan saja, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan. 

Selain itu Sertu mulyadi juga mengimbau kepada tokoh masyarakat agar ikut aktif menyampaikan kepada masyarakat dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan, karena ia menilai disiplin Protokol Kesehatan ini tidak akan terlaksana secara maksimal tampa ada peran aktif dari semua unsur yang ada, Ujar Sertu Mulyadi. 

(pendim).