Usai Tahlilan Ayahnya, Riko Tewas Ditebas Sajam Oleh Lawan Duel

D'On, Palembang (Sumsel),- Riko Sanani (35) tewas setelah mengalami luka tusuk di bagian dada akibat sabetan senjata tajam.

Warga Jl Ki Rangga Wirasantika, Lr Jambi, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sumatera Selatan itu ditemukan bersimbah darah pada Minggu (23/5) dini hari.

Informasi yang berhasil  dihimpun, korban sempat duel dengan musuhnya di TKP yakni di Jl Ki Rangga Wirasantika.

Sebelumnya, Riko diketahui sempat pulang ke rumahnya yang berada di sebelah Lr Setia Budi setelah melaksanakan tahlilan ayahnya yang baru tiga hari meninggal dunia.

“Setelah tahlilan hari ketiga ayahnya, Riko sempat pulang dengan raut wajah yang marah. Tidak lama kemudian terdengar kabar Riko meninggal di rumah sakit,” kata Yanto (38), sepupu korban.

Yanto yang mengetahui Riko meninggal dunia karena mengalami luka tusukan di bagian dada, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ilir Barat II.

"Korban mendatangi rumah pelaku. Duel di depan rumah pelaku itulah. Sempat dipisahkan oleh warga di sini. Setelah tahu korban sekarat langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Polisi bergerak cepat dengan mendatangi rumah terduga pelaku yang berada tidak jauh dari rumah korban. Termasuk memintai keterangan sejumlah saksi dan teman-teman Riko. 

(dho)


Powered by Blogger.