Tak Terima Mobilnya Ditarik Ditengah Jalan, 2 Debt collector Kena Tikam Supir Travel

D'On, Bengkulu,- Dua debt collector Wawan Saputra warga Kecamatan Sungai Serut dan rekannya Deddy Setiawan warga Kelurahan Gading Cempaka Kota Bengkulu, menjadi korban penikaman RS yang sehari-hari bekerja sebagai supir travel, Senin (24/5).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan KZ Abidin Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu.

Dari data terhimpun, peristiwa berawal saat kedua korban diduga hendak menarik mobil menunggak angsuran yang digunakan oleh RS.

Kedua korban bersama dengan beberapa orang temannya membuntuti korban saat sedang menarik penumpang.

Setibanya RS di kawasan Pasar Minggu, korban dan beberapa rekan langsung menghadang pelaku dengan niat ingin menarik mobil yang menunggak tersebut.

Lantaran tidak terima mobil ditarik, RS lalu melawan sehingga sempat terjadi keributan hingga korban mencoba mengambil mobil secara paksa yang berujung RS mengambil senjata tajam.

Diduga dari dalam mobil dan langsung melakukan penusukan terhadap keduanya.

Peristiwa tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat sekitar. Salah satu penumpang RS, Angga membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Awalnya ribut masalah mobil, mereka (korban) sempat terdengar ngajak untuk menyelesaikan masalah di kantor. Tapi karena sedang narik penumpang yang punya mobil nolak, dan sempat ribut,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut kedua korban mengalami luka dibagian perut dan punggung serta langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib. 

(RB/tok)

Powered by Blogger.