Breaking News

Ribut dengan Pacar, Seorang Pria Nekat Tabrakan Diri ke Mobil, Kondisi Korban Kritis

D'On,, Bali,- Seorang pemuda bernama Anjas Adam Nusantara (20) tiba-tiba berbuat nekat. Dia terluka parah setelah melompat ke depan mobil yang sedang melaju.

"Untuk (si pemuda) mengalami luka tangan kanan robek dan punggung sakit," kata Kasat Lantas Polresta Denpasar, Bali, Kompol Taufan Rizaldi, Jumat (7/5) sore.

Peristiwa terjadi di Jalan Hangtuah di depan Alam Manda Denpasar Selatan, Bali, Jumat (7/5) sekitar pukul 11.45 Wita. Ketika itu Toyota Kijang dengan nomor polisi DK 8120 FR yang dikendarai Nyoman (61) bergerak dari arah timur ke barat, sedangkan Anjas berjalan kaki ada di sisi utara jalan. Setiba di lokasi , dia berlari dan melompat ke mobil yang sedang bergerak.

Anjas terluka parah akibat kejadian itu. Sementara kaca mobil pecah. "Untuk nilai kerugian material Rp 1 juta. Si pengemudi mobil di tidak luka dan selamat," imbuhnya.

Anjas yang sengaja menabrak dirinya ke mobil diduga mencoba bunuh diri. Berdasarkan keterangan bosnya, pemuda itu ribut dengan pacarnya pada Kamis (6/5).

"Tapi, tidak tahu juga, belum kita ambil keterangannya. Itu, informasi dari bosnya, tapi kita belum keterangan, baru ngomong-ngomong gitu saja," jelas Taufan.

Saat ini Anjas masih dirawat di IGD RSUP Sanglah, Denpasar. Dia belum bisa dimintai keterangan terkait motifnya menabrakkan diri ke mobil yang melintas.

"Belum bisa ambil keterangannya dan motifnya seperti apa kita belum tahu. Iya, sempat berantem sama (pacarnya). Tapi belum tentu gara-gara itu dia menabrakkan diri, tapi informasi dari bosnya seperti itu," sebut Taufan .

Sebelum peristiwa itu, Anjas juga mengaku pusing di kepalanya dan disuruh bosnya untuk membeli obat. Namun, beberapa saat kemudian, dia mendapat telepon bahwa anak buahnya menabrakkan diri ke mobil. "Kalau menabrakkan diri, iya pasti dugaannya bunuh diri atau menyakiti dirinya sendiri," jelas Taufan. 

(yan)