Info Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang "Stop Kran Merah"

D'On, Padang (Sumbar),- Selama masa libur lebaran, pelayanan Perumda Air Minum Kota Padang tetap berjalan. Sejumlah pegawai disiagakan bergiliran piket mulai besok, Rabu 12 Mei 2021 hingga Minggu 16 Mei 2021. 

Selama ramadhan tentu ada kenaikan pemakaian karena intensitas kita yang lebih banyak menggunakan air dan diperkirakan akan berlangsung hingga lebaran ini. Namun, kebutuhan akan air inshaAllah tetap terpenuhi seiring dengan masih adanya curah hujan yang turun setiap 2 hari sekali. 

Selain menjaga pasokan air, petugas juga disiagakan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang selama masa libur lebaran untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan transaksi pembayaran tagihan air, meskipun pembayaran secara online lebih disarankan. Pelanggan juga dapat mengirim WA ke nomor 0811 669 123 jika menemukan atau ingin melaporkan adanya gangguan layanan di daerahnya. 

Perumda Air Minum Kota Padang juga menghimbau agar para pelanggan dapat memanfaatkan dan menggunakan air dengan bijak dan selalu menampung air sebagai antisipasi jika terjadi gangguan. Untuk pelanggan yang berlebaran di kampung halaman, agar memastikan bahwa "STOP KRAN MERAH" pada water meter telah dikunci, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi tagihan air yang membengkak, jika ada kran air dalam rumah yang terlepas sementara rumah dalam keadaan kosong. 

Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin 

Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada diluar rumah, dan mencuci tangan dengan sabun seseringnya. 


(*)

No comments

Powered by Blogger.