Anak Anggota DPRD Bekasi yang Cabuli ABG di Bekasi Menyerahkan Diri

D'On, Bekasi (Jabar),- AT (21), anak dari anggota DPRD Kota Bekasi yang menjadi tersangka kasus pemerkosaan dan pencabulan terhadap ABG di Bekasi akhirnya menyerahkan diri. AT menyerahkan diri semalam.

"Subuh tadi pukul 04.00 WIB, pelaku kita amankan inisial AT," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/5/2021).


Dikonfirmasi terpisah, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menyebut AT menyerahkan diri ke kantor polisi. AT menyerahkan diri didampingi keluarga dan pengacaranya.

"Diserahkan keluarganya dan pengacaranya jam 04.00 WIB subuh tadi," beber Erna.

Saat ini, AT masih berada di Mapolres Metro Bekasi Kota. AT juga masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian.

"Saat ini masih diperiksa dulu anaknya," kata Erna.

Sekedar informasi, kasus itu sendiri bermula saat korban mengenal pelaku dan sempat berpacaran dengan pelaku. Selama berpacaran, korban jarang pulang ke rumah hingga membuat keluarga korban curiga.

Kepada keluarganya, korban mengaku berada di kosan tersangka dan kerap diancam pelaku agar tidak pulang. Korban juga mengaku jika selama berada di kosan tersangka, korban mendapat tindakan asusila.

Keluarga korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. Polisi sendiri juga sudah menetapkan AT yang merupakan anak dari salah satu anggota DPRD Kota Bekasi sebagai tersangka dalam kasus ini.


(*)

Powered by Blogger.