Sebulan Menghilang, Khairudin Naikan Hadiah Sayembara Menjadi 125 Juta Bagi Orang yang Tau Keberadaan Istrinya

D'On, Pekanbaru (Riau),- Khairudin Siregar masih belum menemukan istrinya meski telah menggelar sayembara dengan hadiah Rp75 juta. Sang istri, Ervina Lubis masih belum diketahui keberadaannya setelah menghilang sejak Kamis (18/3/2021) silam.

Khairudin merupakan warga Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau. Kini, Khairudin menaikkan hadiah sayembara untuk yang bisa memberikan informasi keberadaan Evina Lubis.

"Saya akan berikan THR cash Rp 125 juta bagi siapa saja bisa menemukan keberadaan istri saya," kata Khairudin, Senin (19/4/2021).

"Bagi yang menemukan bisa dihubungi ke nomor 0823 2054 8536 atau 0811 762 222, atas nama Khairudin Siregar," tambahnya. 

Ervina memiliki ciri-ciri yaitu, umur 40 tahun, berat badan sekitar 54kg dan mempunyai tahi lalat di dagu. Wanita ini menghilang di sebuah mall di Pekanbaru.

Kala itu Ervina pamit ingin pergi ke toilet, namun tidak pernah kembali sejak saat itu. Setelah istrinya tak kunjung pulang ke rumah, Khairudin membuat sayembara bagi yang bisa menemukan istrinya.

Tak tanggung, dia menyediakan hadiah sebesar Rp75 juta, lalu dinaikkan menjadi Rp100 juta, dan terakhir ditambahkan menjadi Rp125 juta.

Khairudin merasa iba kepada 6 anaknya yang sudah rindu dengan sang ibu dan terus menanyakan keberadaan Ervina Lubis.

Mereka rindu ingin menjalankan ibadah Puasa bersama sang ibu, apalagi sebentar lagi akan Lebaran. Diduga, Ervina minggat karena masalah rumah tangga.

Pasalnya, dia sudah tiga kali kabur dari rumah setelah mengalami cekcok dengan suaminya.


(IZ/*)

No comments

Powered by Blogger.