Ngamuk saat Ditanya Karcis Parkir, Tukang Parkir Liar Ini Maki dan Tempeleng Pemotor

D'On, Medan (Sumut),- Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita yang mengaku petugas parkir mengamuk ke pengendara motor. 

Pemilik akun Instagram @mesigrs menceritakan dirinya saat adu mulut dengan seorang wanita yang diduga petugas parkir liar saat berada di Jalan Dr. T. Mansur, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Dalam video tersebut, tampak petugas parkir wanita tanpa mengenakan atribut lengkap dan tidak memberikan karcis parkir meminta uang parkir ke wanita pemilik akun. 

"Bringas kali tukang parkir sekarang, ga pakek atribut lengkap, ga kasi karcis, pas pulang tiba” muncul minta uang parkir :) semua lapak punya dia. Kalau hilang/rusak kian kendaraan kita bukannya mau ganti rugi dan gak bsa juga nuntut ke dia karna gak ada jaminan (karcis parkir)" tulis pemilik akun pada unggahannya, dikutip Kamis (29/4/2021).

Wanita pemilik akun itu tampak memperdebatkan masalah peraturan parkir ke petugas parkir liar tersebut. Saat ditanyakan masalah kartu parkir, petugas parkir liar itu malah mengamuk dan memaki wanita pemilik akun tersebut. 

Tak hanya memaki, petugas parkir liar yang tampak sudah berumur itu bahkan sampai memukul helm yang dipakai wanita tersebut. 

"Cara minta nya di awal aja udah gaenak cuma blm sempat ku rekam, makin lama makin gaenak bahasanya, malah main tangan mukul kepalaku. Katanya dia preman, satu pajus kenal dia karna dia panglimanya, maaf-maaf aja la ini ya aku gak kenal sama bunda," tulisnya. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan kasus tersebut. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen yang kerap juga dimintai parkir oleh petugas parkir liar. 

"itu tk.parkir yg semua wilayah usu di dtginya wkwkwk stiap nengok kendaraan mo pergi. rela larilarii demi 2 rb kesemua yg bukan wilayahnya," komentar @gracenainggolannn

"Bener banget. Bukan masalah 2000, mereka emang engga bertanggung jawab. Kadang kita jaga motor kita sendiri. Tukang parkir datang minta uang. Lah untuk apa? Cara mereka minta juga engga sopan. Di medan tu banyak banget parkir liar yang emang engga bertanggung jawab. Sangat meresahkan. Mana main tangan lagi," komentar @santatheresiaa


(*)

Powered by Blogger.