Mesfian: IPPCES Harus Menjadi Contoh dalam Penerapan Prokes saat Beribadah di Bulan Ramadhan

D'On, Lubuk Basung (Sumbar),- Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H, Ketua Pemuda Cumateh Mesfian Dreki, SE, melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama warga pada Kamis (8/10). Acara ini diselenggarakan di kediamannya yang berlokasi  Jalan Cumateh Jorong V Kenagarian Persiapan Sungai Jariang, Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam. 

Dalam giat jelang Ramdhan ini, nampak  hadir tokoh masyarakat setempat dan tentu juga dihadiri oleh Ikatan Pemuda Pemudi Cumateh dan Sekitarnya (IPPCES). 

"Ini merupakan kegiatan tahunan kami untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan juga sebagai ajang mempererat rasa kekeluargaaan diantara sesama warga sekitar," ujarn Mesfian kepada Dirgantaraonline.co.id.

Ditambahkan Mesfian, agenda kegiatan ini dijadikan sebagai ajang informasi terkait peran kepemudaan di Kanagarian Sungai Jariang dalam pembangunan kedepannya.

"Kegiatan positif seperti ini harus terus digalakkan, selain menerima input informasi juga sebagai wadah tukar pendapat antara pemuda-pemudi dengan tokoh masyarakat demi kemajuan Nagari," tukuknya.

Mesfian juga menghimbau kepada pemuda-pemudi Nagari untuk menjadi contoh bagi masyarakat yang akan beribadah di masjid nantinya dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, agar ibadah berjalan lancar dan khusuk, pungkasnya.


(Papa Juan)

Powered by Blogger.