Lapas Alahan Panjang Mendapat Bantuan Sound System dan Sembako dari Boy Sejiwa

D'On, Alahan Panjang (Sumbar),- Darwan Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang selalu menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan Pihak Instansi lain dan juga warga sekitar. 

Berkat jalinan silaturahmi yang baik, pada Rabu (28/4/2021) Lapas Kelas III Alahan Panjang mendapat bantuan berupa Sound System, bahan makanan berupa mie, beras dan telur yang diserahkan Boy Sejiwa dan diterima secara langsung oleh Kalapas Alahan Panjang Darwan. SH.MH.

Kepala Lapas Alahan Panjang mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu dari koordinasi dan hubungan baik keluarga Lapas Alahan Panjang dengan warga sekitar terutama dengan Bapak Boy Sejiwa. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Boy Sejiwa yang telah berbagi Sound System sehingga setiap waktu sholat, suara adzan bisa terdengar keluar,apalagi saat bulan Ramadhan seperti ini, sehingga penyiaran ceramah bisa terdengar di seluruh lingkungan Lapas dan lingkungan sekitar, begitu juga dengan bahan makanan berupa mie, beras dan telur yang sangat bermanfaat bagi WBP dan tentunya juga bermanfaat bagi kami dan semua", ujar Darwan.

"Selama ini kami hanya memakai Sound System yang suara nya tidak bisa terdengar untuk seluruh lingkungan lapas, dengan ada nya bantuan ini, kami sangat mengucapkan terima kasih", tukuknya.

Sound System yang lengkap dengan Microphone akan ditempatkan di Musholla Lapas sehingga dapat digunakan saat waktu sholat ataupun ceramah rutin di bulan ramahan dan diluar bulan ramadhan. Karena adanya bantuan ini, jadi setiap berbuka puasa maupun saat imsak, jadi bisa dibunyikan sirine yang menandakan waktunya berbuka dan imsak serta malam takbiran nanti akan semakin semarak, pungkasnya


(mond)

No comments

Powered by Blogger.