Iswanto Kwara Salurkan Pokirnya di Tiga Kelurahan

D'On, Padang (Sumbar),- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Iswanto Kwara menyalurkan dana pokirnya di Tiga  Kelurahan berupa Becak Motor (Betor) sebanyak Lima Unit pada Senin (26/4/2021).

Disampaikan Iswanto Kwara Anggota DPRD Kota Padang dari Partai PDIP bahwa ini merupakan permintaan warga yang mana sangat butuh betor ini demi menunjang kebersihan di Kota Padang terutama di Kelurahan Kampung Pondok (3 Unit), Kelurahan Belakang Tangsi (1 Unit) dan Kelurahan Berok Nipah (1 Unit).

"Pokir ini merupakan wujud permintaan warga yang mana selama ini sarana betor sangat dibutuhkan demi mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri," ucapnya kala dihubungi via WA pada Senin (26/4/2021).

Penyerahan betor kepada warga ini disaksikan langsung Lurah Belakang Tangsi Diko Riva Utama.

"Saya berharap betor ini bisa dirawat dengan baik dan digunakam sebagaiana fungsinya," tambah Iswanto Kwara.

Dengan lingkungan yang bersih dan asri  bisa mewujudkan masyarakat yang sehat dan lingkungan bebas dari sumber penyakit. Apalagi saat ini pandemi masih belum berakhir diharapkan setiap warga mampu menjaga kebersihan lingkungan dan tempat tinggal dan jangan lupa untuk patuh menjaga protokol kesehatan, pungkas Iswanto Kwara.


(mond)

No comments

Powered by Blogger.