Heboh Pedangdut Cantik Probolinggo Perkosa Perjaka 16 Tahun untuk Awet Muda

D'On, Probolinggo (Jatim),- Pedangdut cantik Probolinggo, Jawa Timur, diduga telah memperkosa seorang perjaka atau berondong 3 hari berturut-turut. Pedangdut yang sudah menjanda itu berinisial DAP diduga memperkosa berondong 16 tahun berinisial FU.

Kasus ini terungkap setelah pria di bawah umur itu melaporkan pedangdut cantik ini ke Polres Probolinggo karena telah melakukan penyekapan terhadap korban. Dalam penyekapan tersebut, FU diminta melayani nafsu janda tersebut hingga 3 hari berturut-turut.

Karena sudah tiga hari tidak pulang orang tua FU pun mencarinya. Hingga akhirnya, FU menceritakan semua kejadian yang dialaminya.

Hubungan FU dan pedangdut cantik DAP sebenarnya partner kerja. FU sebagai fotografer wedding sedangkan DAP sebagai biduan. Karena partner kerja, pada Minggu (10/4), mereka janjian bertemu untuk membicarakan pekerjaan di rumah kontrakan DAP di Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih.

Di rumah tersebut, FU dan DAP minum minuman keras (miras). FU tak sadarkan diri. FU kemudian dipaksa melayani nafsu DAP. “Dua orang ini sebenarnya partner kerja. FU seorang fotografer wedding dan DAP itu biduan,” ujar Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono, Kamis (22//4/2021).

Karena pedangdut cantik ini dan juga sebagai seorang janda belum puas, kepada polisi FU mengaku, pada esok harinya ia kembali disandera. FU dibawa ke kos DAP yang berada di kawasan Ketapang. Di sana FU kembali dipaksa menuruti melayani hasratnya.

Pada hari berikutnya, DAP kembali melarang FU pulang. FU malah diajak ke kontrakan DAP yang berada di Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Lagi-lagi di sana DAP mencabuli FU.

Kata AKP Heri, usai dirinya mendapatkan laporan tersebut Unit Perempuan dan Anak (PPA) telah memeriksa korban. “Rabu (21/4/2021) kemarin korban sudah dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar AKP Heri.

Namun, Heri mengaku butuh waktu untuk mencari keberadaan terduga sebab kasus tersebut melibatkan anak dibawah umur. “Sekarang masih dalam tahap lidik dan sejauh ini kami masih memintai informasi dari korban/pelapor yang sekarang masih berstatus saksi,” ujarnya.

Kasus pedangdut cantik menyetubuhi berondong itu membuat orang tua FU bak disambar petir, mendengar pengakuan anaknya, orang tua FU langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Didampingi ayahnya, SA (57), FU mengaku tidak begitu sadar ketika diajak berhubungan intim oleh DAP. “Kayak ada ilmu-ilmu gitu. Saya kurang sadar. Apalagi ditambah minum miras sebelum masuk kamar,” kata FU.

Dia juga mengaku mendapatkan informasi, DAP memang mengincar perjaka sebagai korban. Konon, buat DAP, berhubungan intim dengan perjaka akan awet muda. Karena, sebelum berhubungan, menurut FU, ada semacam ritual yang dilakukan DAP. Keduanya saling menggigit jari.

DAP menggigit jari jempol dan telunjuk milik FU. Sedangkan FU, diminta mengigit jari jempol, telunjuk, dan kelingking milik DAP.

“Jari tangan kanan saya digigit olehnya dan tangan kanannya diminta digigit saya. Katanya, hal itu (bisa) membuat awet muda. Namun, itu dilakukan untuk perjaka. Sakit sih, tetapi karena terpengaruh miras, jadi rasa sakitnya tidak terlalu,” ujar FU.

“DAP ini asli Tulungagung. Dulu sempat indekos di Muneng. Namun, entah perkara apa, infonya diusir. Sehingga menempati rumah keluarganya di Asabri. Namun, dia juga indekos di Ketapang, tetapi jarang ditempati,” jelasnya.

Kakak FU, Sg, 29, mengatakan, keluarganya tidak terima dengan perlakuan DAP. Karena itu pihaknya melaporkan DAP ke polisi.

“Pembelajaran yang tidak baik kepada adik saya. Makanya keluarga tidak terima dan melapor,” pungkasnya.

(*)

No comments

Powered by Blogger.