Pengakuan Gabriella Larasati Soal Video Syur

D'On, Jakarta,- Artis Gabriella Larasati akhirnya mengakui pemeran video syur yang ramai beredar di media sosial adalah dirinya. Ia kini melaporkan seseorang terkait pengancaman.

Pengakuan Gabriella Larasati dalam video syur itu diungkapkan oleh polisi. Hal itu disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Iya (Gabriella mengakui di video itu dirinya)," ujar Yusri saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Polisi mengetahui hal tersebut usai Gabriella Larasati melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video syur tersebut. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021.

"Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya. Itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (di video itu)," tutur Yusri Yunus.

Polisi pun telah mengamankan pelaku terduga penyebar yang ternyata juga memeras Gabriella Larasati terkait video syur. Gabriella disebut diperas oleh seorang netizen.

"Di sini ada ancaman dari akun yang mengancam yang bersangkutan untuk memeras pada saat itu. Akunnya (Instagram) adalah milik tersangka inisialnya YS, @yudhi.s03," ujar Yusri Yunus.

Dikatakan Yusri Yunus, Gabriella Larasati diperas dan diancam oleh pelaku. YS meminta sejumlah uang dari Gabriella Larasati dan mengancam akan memviralkan video syur tersebut, jika tak memberikan uang.

"'Kalau tidak mengirimkan uang, video ini akan saya sebar.' Jadi gini kalau Anda tak mau video ini viral, saya membutuhkan uang. Maka video ini akan saya hapus kalau sudah dibayar, tapi kalau tidak akan saya sebarkan," beber Yusri Yunus menirukan ucapan pelaku.

Untuk motivasi pelaku memeras dan mengancam Gabriella Larasati, diungkapkan Yusri Yunus, cuma sekadar iseng. Pelaku disebut pernah melakukan hal serupa pada orang lain dan berhasil.

"Motif dari tersangka, dia iseng-iseng saja, karena dia pernah melihat, mengetahui, ada pernah coba dan berhasil. Dia iseng-iseng siapa tahu bisa berhasil," kata Yusri Yunus.

Di akhir, disinggung soal berapa nominal yang diminta pelaku terhadap pesinetron Anak Jalanan itu, Yusri Yunus akui masih melakukan pendalaman. Namun, dia menegaskan pelaku sudah mengancam Gabriella Larasati.

"Apakah ada nominal duit yang kamu minta sampai sekarang belum, ini kami dalami. Tetapi pengancamannya sudah ada, ini yang sebetulnya kita dalami lagi," pungkasnya.


(*/DC)

Powered by Blogger.