Pasca Terpilih Secara Aklamasi, Iswanto Kwara Langsung Beraksi Benahi PASI Kota Padang

D'On, Padang,- Pasca terpilihnya Iswanto Kwara secara aklamasi memimpin Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Padang, pada Jumat (12/3/2021) lalu, tanpa menunggu lama Iswanto Kwara bersama pengurus PASI Kota Padang langsung turun dan melihat kondisi Sarana dan Prasarana yang ada di PASI Kota Padang.

Iswanto Kwara bersama Sekretaris PASI Syahrial, SE dan jajaran pengurus lainnya, melihat kondisi Kantor PASI yang berlokasi dikawasan GOR H.Agussalim Kota Padang pada Senin (15/3/2021). Dikatakan Iswanto, bahwa PASI harus memiliki kantor yang respresentatif, yang mana saat ini terlihat kantor PASI Kota Padang terbengkalai dan ini harus dibenahi, ujarnya pada www.dirgantaraonline.co.id.

"Kita harus memiliki kantor yang bagus dan nyaman, agar atlet dan pengurus lebih bergairah lagi dalam meningkatkan prestasi kinerja mereka," cakap Iswanto Kwara.

Perihal menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Iswanto Kwara yang juga anggota DPRD Kota Padang Dua Periode ini menargetkan masuk Tiga Besar di cabor atletik.

"Dengan rentang waktu Enam Bulan dalam menghadapi Porprov, kami rasa target Tiga besar cukup realistis, namun kami bersama pengurus tetap akan melakukan evaluasi demi prestasi terbaik bagi Kota Padang," ujarnya.

"Tekad Saya dan Pengurus PASI Kota Padang akan berusaha mengembalikan kejayaan Atletik di Ranah Bingkuang dan berupaya tampil sebagai juara umum di porprov nantinya namun itu perlu kerja keras bersama untuk membuat Atletik Kota Padang kembali berjaya," tandasnya.

(mond/man)


No comments

Powered by Blogger.