Breaking News

Mengenaskan! Wanita ini Tewas Ditangan Suami Ketiga

D'On, Luwu Utara (Sulsel),- Mayat perempuan berinisial LB (46) di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan terkapar di sebuah sawah dengan luka di lehernya. Korban ternyata dibunuh oleh suami ketiganya yang kini telah ditangkap polisi.

"Itu kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), pelaku suami korban sendiri, suami ketiga," kata Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto saat dimintai konfirmasi, Senin (1/3/2021).

Mayat korban ditemukan di sebuah sawah di Dusun Tarue, Desa Buangin, area Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara, sekitar pukul 14.00 Wita, siang tadi. Saat ditemukan kondisi korban terbilang mengenaskan.

"Ada luka di leher yang diduga kuat akibat sayatan senjata tajam. Kondisi mayat korban juga berlumur lumpur diduga akibat sempat bergulat di sawah," jelas Suprianto.

Suprianto menambahkan, Polres Luwu Utara yang menyelidiki kasus tersebut kemudian mengungkap bahwa korban telah dianiaya hingga tewas oleh suami ketiganya yang bernama Mardi (41). Pelaku langsung ditangkap.

"Pelaku dam barang bukti parang sudah diamankan," tutur Suprianto.

Kini, Mardi tengah diperiksa intensif di Polres Luwu Utara untuk bisa mengungkap motif pelaku menganiaya korban hingga tewas.

(hmw/jbr)