Breaking News

Hendak Shalat Subuh ke Masjid, Rumah Jaksa Dilempari Kepala Anjing

D'On, Pekanbaru (Riau),- Rumah Kasipenkum Kejati Riau Muspidaun dilempari kepala anjing saat hendak pergi shalat Subuh ke masjid di sekitar rumahnya, Jumat (6/3) pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang membenarkan adanya aksi teror tersebut. Aksi teror terjadi pada Jumat (5/3) dini hari.

“Kejadian pada Jumat sekitar pukul 05.00 WIB. Pelapor awalnya hendak pergi salat Subuh di masjid dekat rumah di Kampung Melayu,” kata Kombes Nandang, Sabtu (6/3/2021).

Saat ke luar rumah, Kasipenkum Muspidaun melihat ada sebilah pisau di teras. Dia berpikir pisau itu milik saudaranya yang juga tinggal sebelah rumah.

“Pelapor meletakkan pisau ke rumah. Ia berpikir pisau kepunyaan tetangga yang juga kakak istrinya. Selanjutnya pelapor pergi melaksanakan salat Subuh,” katanya.

Setelah melaksanakan salat Subuh, pelapor kembali ke rumah. Ia meminta sang anak mengecek CCTV, namun di CCTV tidak terlihat orang yang meletakkan pisau di depan rumahnya.

“Saat dicek situasi depan rumah, terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak di depan teras. Tepat di bawah jendela rumah,” katanya.

Kasipenkum Muspidaun langsung melaporkan ke Polresta Pekanbaru. Dari laporan itu, polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

“Kami masih lakukan penyelidikan terhadap pelaku. Sudah dilakukan olah TKP juga di lokasi,” kata Nandang.

(ral/pojoksatu)