Duel Maut di Duren Sawit Minggu Malam, Satu Tewas

D'On, Jakarta,- Dua pemuda berinisial FS dan AD bertemu RT di Jalan Bunga Rampai, Taman Beringin 12, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2) malam.

Dalam pertemuan itu, mereka sempat cekcok mulut dan berujung perkelahian menggunakan senjata tajam.

Insiden itu menimbulkan korban jiwa. Satu orang meninggal di tempat kejadian. Satu lagi mengalami luka.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Aktadivia membenarkan insiden tersebut. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pukul 19.30 WIB.

Dia menyebutkan terdapat dua korban dalam insiden itu yakni FS (21) meninggal dunia di lokasi kejadian dan AD (21) mengalami luka bacok di bagian punggung serta kepala belakang.

Menurut dia, FS dan AD bertemu pelaku berinisial RT di lokasi kejadian. Saat itu AD membawa senjata tajam berupa celurit.

Terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku.

Kemudian, celurit yang dipegang AD direbut pelaku dan langsung digunakan untuk membacok kedua korban.

"Yang dibacok sampai meninggal dunia ini inisial FS dan korban kedua yang sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi inisial AD," kata Rensa saat dikonfirmasi, Senin (1/3).

Polisi yang tiba di lokasi kejadian pun langsung mengamankan pelaku. Sampai saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Duren Sawit.

"Saksi yang melihat kejadian mengatakan bahwa kedua pihak membawa sajam (senjata tajam) tetapi pelaku saat ini belum mengakui membawa senjata," ujar Rensa.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 3 tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal tujuh tahun.

(jpnn)

Powered by Blogger.