BNK Kota Padang Lakukan Test Urin Terhadap Puluhan Personil Satpol PP Padang

D'On, Padang,- Indonesia kini tengah menghadapi situasi darurat Narkoba, Narkoba telah menjadi ancaman utama bagi masyarakat Indonesia di semua level. Penyalahgunaan serta peredaran narkoba telah menyerang seluruh lapisan masyarakat dari segala usia serta lintas profesi termasuk dilingkungan aparatur sipil negara (ASN). 

Maka dalam implementasi pencegahan serta pengawasan peredaran narkotika diperlukan sinergi lintas sektoral secara intensif dan komprehensif dalam pelaksanaannya.

Untuk penguatan kolaborasi dalam menghadapi ancaman penyalahgunaan narkoba di seluruh komponen masyarakat terutama dalam instansi pemerintahan, Puluhan Personil Satpol PP Padang lakukan pengecekan Urin di Kantor Balai Kota Padang.

BNK Kota Padang bersama Dinas Kesehatan melalui Kesbangpol melakukan tes urin kepada Personil dari beberapa OPD yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Padang termasuk Personil Satpol PP. 

Puluhan urin Personil Satpol PP Padang di tes. Semoga dengan kegiatan ini, salah satu cara meghindari resiko keinginan dan tindakan dari aparatur untuk tidak mendekati obat obat yang merusak tersebut.

Plh kasat Pol PP Padang Yefri mengatakan bahwa puluhan personilnya yang piket pagi Jumat (19/3/2021) mengikuti kegiatan tes urin di Balai Kota Padang. 

"Ia berharap mudah mudahan personil Satpol PP tidak ada yang terlibat memakai barang haram tersebut," tukasnya.

(Ril)

No comments

Powered by Blogger.