Asyik Konsumsi Sabu, 4 Pemuda Diringkus Tim Quick Respon Polsek Padang Selatan

D'On, Padang (Sumbar),- Tim Quick Respon Polsek Padang Selatan langsung bergerak usai mendapat informasi dari warga terkait penyalahgunaan narkoba. Dibawah Komando Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan, S.Ag.MH langsung meluncur ke lokasi yang didapat dari informasi warga.

Setelah sampai dilokasi pada Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 18.00 WIB, Tim Quick Respon berhasil menangkap Empat orang pelaku dikawasan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, tepatnya di Jalan Seberang Padang Utara 2 No 22 RT 03, RW 02, yabg tengah asyik mengonsumsi barang haram jenis sabu.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat lalu tim langsung bergerak dan pada pukul 18.00 WIB, kami berhasil mengamankan 4 pria yang tengah asyik menggunakan narkoba secara bersama-sama," ujar Ridwan pada media ini.

Dari tangan tersangka atas nama Ronald Marta Sunarya, Bram Syahputra, Khairul Ulla dan Arif Budiman, disita Barang Bukti (BB) berupa 1(satu) buah pirek kaca yang di dalamnya terdapat sisa pembakaran Narkotika Jenis Shabu, 1(satu) buah botol berisi air. 2 (dua) mencis warna kuning. 2(dua) buah pipet sedotan. 1 (satu) buah HP samsung A 11 warna hitam.

Kapolsek melalui Kanit Reskrim Iptu Eddy Saputra dan jajaran Opsnal Reskrim Polsek Padang Selatan dibawah pimpinan Selatan 4-2 Aipda Ankisa Indra SH gabung dengan jajaran 3 Selatan disaksikan oleh RT dan RW setempat berdasarkan Berdasarkan laporan polisi Nomor LP/09/A /III/2021/Sek Selatan tanggal 9 Maret 2021. Tersangka dan barang bukti diamankan di polsek padang selatan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

"Kami dari Polsek Padang Selatan sangat berterimakasih atas peran serta dari masyarakat yang ikut membantu tugas kepolisian dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika. Kami berharap partisipasi masyarakat mampu menekan angka kriminalitas di Sumbar, khususnya Kota Padang," pungkas Ridwan.


(mond)


No comments

Powered by Blogger.