Polisi Tangkap Warga Terkait Pembunuhan Satu Keluarga

D'On, Rembang (Jateng),- Penyelidikan kasus pembunuhan yang menewaskan 4 orang satu keluarga di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada Kamis (4/2) lalu  terus dilakukan polisi. Informasi yang berkembang, polisi menangkap warga terkait kasus pembunuhan tersebut.

Terduga pelaku merupakan warga Dukuh Pandak Desa Pragu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang. Jarak rumah terduga pelaku dengan TKP di Desa Turusgede sejauh 5,7 kilometer.

Ketua RT 2 RW 2 Dukuh Pandak Desa Pragu Kecamatan Sulang, Ramuntani membenarkan adanya penangkapan salah satu warganya. Penangkapan dilakukan pada Jumat malam kemarin sekitar pukul 19-20 Wib. 

"Jadi begini kronologinya pak, Kemarin sore itu ditemukan mas Suman lagi terjatuh dijalan Turusgede yang arah dari Mondoteko. Ditemukan di dalam parit dengan kondisi basah kuyup. Lalu oleh tetangga sekitar dibawa pulang. Pihak keluarga itu tahunya mas Suman lagi sakit. Dan kemarin sekitar pukul 19.00 Wib aparat kepolisian datang dan membawa mas Suman katanya untuk dimintai keterangan yang kasus di Turusgede pak," kata Ramuntani, Sabtu (6/2).

Pada Sabtu malam ini, petugas kepolisian kembali mendatangi rumah Suman untuk mencari barang bukti. Sejumlah barang bukti yang dibawa petugas diantaranya celana panjang warna biru, Sepatu Boot dan sepeda motor merk Vega.

"Dan untuk malam ini, untuk investigasi barang bukti pak. Tadi Pak Kapolresnya bilang ini hanya sekedar untuk investigasi barang bukti pak. Tadi barang-barang yang dibawa ada celana panjang warna biru, dan juga celana wol, Sepatu Boot dan sepeda motor Vega hitam garis biru," lanjutnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito saat akan diwawancarai sejumlah media di lokasi masih enggan memberikan komentar.


Gatra

Powered by Blogger.